Beranda Makassar Ida Noer Haris Apresiasi Panitia PIM Sulsel Setelah Sukses Lakukan Sejumlah Kegiatan

Ida Noer Haris Apresiasi Panitia PIM Sulsel Setelah Sukses Lakukan Sejumlah Kegiatan

HERALDMAKASSAR.COM – Setelah sukses mengadakan kegiatan kemanusiaan seperti Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 sekaligus donor darah di Mall Phinisi Point Makassar dan kegiatan bakti sosial.

Ketua umum Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan, Ida F Noer Haris YL mengapresiasi para panitia pelaksana kegiatan tersebut sebelum dikukuhkannya pengurus DPD PIM Sulsel di Hotel The Rinra.

Ketua pelaksana kegiatan vaksinasi, Reski Anugrah Azis (kiky) dan beberapa panitia kegiatan kemanusiaan lainnya mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua umum Perempuan Indonesia Maju, Ida F Noer Haris YL.

Agenda pertemuan tersebut membicarakan pertanggung jawaban panitia, dan diterima baik oleh Ketua umum Perempuan Indonesia Maju.

Ida menyampaikan ucapan terima kasih secara pribadi kepada pengurusnya karena kegigihan atas kerjasama yang baik akhirnya berbagai kegiatan yang di rancang telah terlaksana dengan baik.

Dia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat teman-teman panitia vaksin dari ketua umum DPP Perempuan Indonesia Maju, Lana Koentjoro.

Ida Noer Haris berpesan kepada pengurus agar tidak merasa puas terhadap hasil yang didapat, sebab masih banyak lagi aksi-aksi sosial dan berbagai kegiatan program kerja dari perempuan Indonesia Maju yang bakal menanti.

“Apa yang kita perbuat itu sudah sangat baik tapi jangan langsung merasa puas dulu, karena masih banyak kegiatan lainnya kedepan. Akan tetapi tugas lainnya pun juga sudah menanti sebagai agenda tahunan perempuan Indonesia Maju,” ujarnya.

Lap. Humas PIM Sulsel, Warni Saharuddin