Beranda Makassar STIE AMKOP Makassar Borong 3 Penghargaan dari LLDikti IX Kemendikbud RI

STIE AMKOP Makassar Borong 3 Penghargaan dari LLDikti IX Kemendikbud RI

HERALDMAKASSAR.COM – Kampus Manajemen & Bisnis AMKOP Business School (STIE AMKOP) Makassar mendapatkan penghargaan atau Award dari LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara pada Malam Pemberian Award dan Apresiasi kepada Perguruan Tinggi Swasta Terbaik LLDikti IX di Hotel Claro Makassar, Kamis (14/10/2021) malam.

Diikuti sebanyak 256 PTS dalam pemberian penghargaan tersebut, Kampus AMKOP Business Shool memborong 3 nominasi penghargaan sekaligus yakni PTS Dengan Presentase S3 (Doktor) tertinggi, PTS dengan Komitmen Bahasa Asing dan Dosen AMKOP (Dr.Umi Farida) dengan Index Scopus Tertinggi.

Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan pergargaan dan apresiasi ini merupakan hasil kerja keras Civitas Akademika dan Support dari Yayasan Bata Ilyas yang sangat luar biasa.

“Kedepan kita akan kerja keras lagi untuk menjadi yang terbaik, apalagi kampus AMKOP sudah memiliki semua jenjang pendidikan baik itu program Sarjana, Magister dan Doktor,” ujar Bahtiar.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas Dr. H. Jamaluddin Bata Ilyas yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan terimakasih kerja keras Civitas Akademika AMKOP.

“Kedepan semua kategori harus di ambil oleh AMKOP dan Insya Allah pasti bisa dengan potensi AMKOP yang dimiliki,” terangnya.