Terapkan di Semua Unit PHI, Masuk Hotel dan Mall Wajib Tunjukkan Aplikasi PeduliLindungi

    HERALDMAKASSAR.COM – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar press conference kesiapan PHI dalam menggunakan aplikasi PeduliLindungi di Claro Makassar, Selasa 12 Oktober 2021.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Marcom hotel yang tergabung di PHI seperti Hotel The Rinra, Hotel Claro Makassar, Hotel Almadera, Hotel Dalton dan Phinisi Point.

    Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi, mengatakan, seluruh unit PHI siap mendukung dengan diadakannya hal ini.

    Lanjut Yudi, di Claro sendiri sudah terpasang QR Code untuk setiap pengunjung.

    “Kami pasang di 10 titik di Claro termasuk pintu karyawan diwajibkan. Hal ini juga menunjukkan bahwa seluruh karyawan sudah di vaksin,” jelasnya.

    Marcom Hote The Rinra, Azis Munawir, mengatakan bahwa PHI selalu berkomitmen menjadi perusahaan dalam hal ini bisnis jasa perhotelan dan mall.

    “Kami berupaya untuk menjadi pelopor hal-hal yang baik termasuk hal ini dan hotel-hotel PHI pertama kali lakukan hal ini,” ujar Azis.

    Sambungnya, dengan adanya Aplikasi PeduliLindungi untuk masuk di hotel adalah bentuk dukungan kepada program-program pemerintah untuk menjadikan kota Makassar menjadi bebas pandemi.

    Untuk di hotel Almadera sendiri ada 2 titik pemeriksaan aplikasi PeduliLindung, di mall Phinisi Point ada 5 titik, Hotel Dalton 2 titik dan hotel The Rinra 7 titik pemeriksaan.