Beranda Politik Relawan Srikandi RAS Serukan Dukungan ke AAS di Pemilu 2024

Relawan Srikandi RAS Serukan Dukungan ke AAS di Pemilu 2024

HERALDMAKASSAR.COM – Relawan Srikandi RAS Indonesia Sulsel siap memenangkan Andi Amran Sulaiman (AAS) sebagai calon wakil presiden (Cawapres) di Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan penuh kesadaran dan hati nurani, kami relawan Srikandi RAS Sulsel menyerukan kepada seluruh bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk bergerak mendukung Andi Amran Sulaiman sebagai pemimpin NKRI,” bunyi sepenggal narasi deklarasi Relawan Srikandi RAS di hotel Claro Makassar, Minggu (10/10/2021) kemarin.

Usai deklarasi, Ketua Umum Relawan Srikandi RAS, Padauleng Arifin mengatakan, bulan Oktober pihaknya mengukuhkan kepengurusan yang berjumlah 100 orang, tujuh diantaranya merupakan pengurus divisi.

“Bulan Oktober sudah rampung, kami sangat berharap beliau (Andi Amran Sulaiman) yang akan mengukuhkan Srikandi RAS,” kata Padauleng.

Relawan Srikandi RAS ini datang dari berbagai komunitas yang jauh sebelumnya telah aktif, seperti komunitas emak-emak Sandiaga Uno, hingga komunitas NGO.

Menurut Padauleng, pihaknya mendorong menteri pertanian RI 2014-2019 tersebut untuk maju sebagai Cawapres berpasangan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranomo.

“Sosok puang Amran mampu meningkatkan ekonomi bangsa Indonesia ke depan, beliau sangat sederhana ketika jadi menteri, mampu meningkatkan swasembada beras Indonesia,” ungkap Padauleng.

Sementara, Sekjen Srikandi RAS Susan Liyalumi mengaku secara pribadi mengidolakan Andi Amran Sulaiman dari sisi ketegasan saat menjabat sebagai Mentan.

“Saya sebagai ibu dan petani berbicara kehidupan perekonomian di Indonesia harus benar-benar di maintanance dengan baik dan itu ada di sosok puang Amran,” pungkasnya.