Beranda Ekbis Wajib Dukungan UMKM, Yamaha – PT SJAM Bagikan 1000 Celemek ke Pedagang...

Wajib Dukungan UMKM, Yamaha – PT SJAM Bagikan 1000 Celemek ke Pedagang Pasar

HERALDMAKASSAR.COM – PT. Suracojaya Abadimotor kembali mengadakan program CSR dengan membagikan 1000 celemek ke pedagang pasar yang tersebar di kota Makassar.

Sintya selaku manager promosi PT. SJAM mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pahlawan keluarga yang telah berjuang ditengah pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada pahlawan keluarga, disatu sisi kami juga bertujuan untuk meningkatkan image pedagang pasar dan juga bentuk kepedulian terhadap sanitasi pasar tradisional khususnya yang berada dikota Makassar,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dari Agustus hingga september 2021 dibeberapa pasar yang tersebar berada di kota Makassar.

Haji Usman salah seorang pedagang daging di Pasar Pa’baeng-baeng mengatakan pembagian celemek ini sangat membantu para pedagang khususnya yang berjualan hewani seperti penjual daging, ayam, dan ikan.

“Kami memberikan apresiasi kepada yamaha yang telah peduli kepada pedagang pasar, dengan membagikan celemek, hal ini sangat bermanfaat bagi kami karna dapat menjaga kebersihan sehingga para pembeli juga merasa nyaman berbelanja,” pungkasnya.