Beranda Hiburan Dibintangi Tumming dan Abu, Casting Film Uang Panai’ 2 Akhirnya Digelar

Dibintangi Tumming dan Abu, Casting Film Uang Panai’ 2 Akhirnya Digelar

HERALDMAKASSAR.COM – Finisia Production melakukan casting tahap selanjutnya untuk film Uang Panai 2 setelah sebelumnya beberapa kali ditunda dikarenakan meningkatnya kasus covid di Makassar. Kini casting untuk film Uang Panai 2 telah diselenggarakan pada Minggu 26 September 2021 (hari ini) dan akan berlangsung sampai Senin 27 September 2021 di Hotel Claro, Jalan Pettarani Makassar.

Casting tahap 2 ini diperuntukkan untuk para peserta yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya yang sebelumnya telah mengikuti open casting via online pada tahun lalu dan mereka yang berkesempatan mendapatkan undangan khusus dari tim casting Finisia Production.

Ihdar Nur, selaku Sutradara dari Film Uang Panai 2 merasa bersyukur atas pelaksanaan casting ini.

“Bersyukur, semua peserta casting begitu antusias ingin terlibat diproduksi film Uang Panai 2 dan berharap kedepannya, akan mendapat pemeran-pemeran yang bisa merepresentasikan tiap karakter dalam film dengan baik,” ungkap Ihdar Nur.

Film ini akan dibintangi oleh Tumming dan Abu, dengan mengangkat tema bergenre yang tak jauh berbeda dengan sequel sebelumnya yakni komedi romantis. Namun tentunya dikemas dalam cerita yang berbeda dan lebih menarik.