Beranda Olahraga 75 Pesepeda Ramaikan Gowes Lintas Komunitas Makassar

75 Pesepeda Ramaikan Gowes Lintas Komunitas Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Tujuh komunitas sepeda road bike Makassar diantaranya Makassar Cycling Club (MCC), CelebesRoad Bike Community (CRBC), Oljen, HRS Cycling, One Team Community (OTC), Esso Esso Gowes (E2G) dan Gowes Team Makassar (GTM) sabtu (25/9) melakukan gowes bersama yang mulai dari Hotel Maleo menuju bandara dan finish di fort rotterdam Makassar.

Acara gobar yg di inisiasi Makassar Cycling Club (MCC) bertujuan membangun lintas komunikasi antar komunitas/Klub sepeda jenis road bike di Makassar dengan membawa tema “Share The Road, Share Happiness” menunjukkan bahwa dengan bersepeda kita wajib berbagi jalan terhadap sesama pengguna jalan raya dan juga berbagi kebahagiaan  dengan berolah raga sehingga dakat meningkatkan imunitas tubuh.

Suhendra selaku kordinator gobar dari MCC sangat bersyukur karena lintas komunitas club road bike sangat kompak sekaligus memperlihatkan ke masyarakat tertib gowes dengan patuh prokes serta tertib dalam aturan berlalu lintas.

“Acara ini diikuti oleh 75 pesepeda dari 7 komunitas road bike paling aktif di Makassar dan juga sebagai ajang silatuhrami sesama pegowes sehingga dengan demikian ada rasa kebersamaan,” ungkap Suhendra.

“Semoga dengan semangat gowes bareng memberi motivasi bagi masyarakat semakin mencintai olagraga yg ramah lingkungan dan membantu meningkatkan imun dengan olahraga yang teratur,” tutupnya.