Beranda Makassar Banggar Rapat, Komisi D Sampaikan Hasil Pembahasan Rancangan PPAS Perubahan APBD 2021

Banggar Rapat, Komisi D Sampaikan Hasil Pembahasan Rancangan PPAS Perubahan APBD 2021

HERALDMAKASSAR.COM – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar gelar rapat penyampaian laporan hasil pembahasan Komisi D terhadap rancangan PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2021, Sabtu (25/09).

Saat rapat yang digelar diruang paripurna ini, Ketua Banggar  Adi Rasyid Ali yang didampingi Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH menjelaskan pada peserta rapat bahwa dalam ketentuan rapat harus memenuhi persyaratan kehadiran anggota Banggar.

“Melihat daftar hadir anggota banggar,sesuai aturan yang ada bahwa apabila tidak terpenuhi 2/3 anggota maka rapat akan ditunda selama satu jam dan apabila belum terpenuhi juga maka rapat pembahasan boleh dilanjutkan,”jelas Ara sapaan akrab Adi Rasyi Ali.

Sebelum menunda rapat, Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab tahir meminta untuk menyerahkan terlebih dahulu laporan hasil pembahasan komisi bersama SKPD beberapa pekan lalu.

“Sebelum menunda rapat,izinkan saya bersama ibu fatma mewakili komisi D untuk menyerahkan laporan hasil pembahasan bersama SKPD terkait rancangan perubahan PPAS yang telah kami siapkan,”pungkasnya.

Diketahui setelah Komisi D, hari ini juga Komisi C juga terjadwal akan menyerahkan hasil laporan dan dilanjutkan pembahasan Banggar bersama TAPD terkait Rancangan Perubahan PPAS tahun anggaran 2021 kota Makassar.