Beranda Makassar Gebyar Vaksinasi TP PKK Kec Panakkukang, Target 300 Vaksin

Gebyar Vaksinasi TP PKK Kec Panakkukang, Target 300 Vaksin

HERALDMAKASSAR.COM – Tim Penggerak PKK Kec Panakkukang gelar gebyar vaksinasi, wujud dukungan atas program pemerintah Makassar Recover. Kegiatan digelar di Balai Latihan Kerja, Rabu (15/09/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, membuka kegiatan secara resmi, dan menyampaikan apresiasi atas kinerja TP PKK Kec Panakkukang.

“Pelaksanaan vaksinasi ini perlu terus digalakkan, untuk menjaga imunitas tubuh, agar kita semua dapat segera keluar dari situasi pandemi Covid19 ini,” ujarnya.

Selain itu, upaya untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi harus terus dilakukan, demi kesehatan masyarakat.

“Meski Makassar masih pada zona PPKM level 4, namun jangan terlalu khawatir, agar tidak menurunkan imun tubuh, pastinya kita terus berupaya untuk mencapai target vaksinasi,” lanjutnya.

Vaksinasi yang digelar kali ini ditujukan untuk ibu hamil dan juga masyarakat umum, dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kec Panakkukang selaku ketua panitia pelaksana, dr A Tenri Sanna Sp. THT-KL, M.Kes dalam kesempatan yang sama menyampaikan dalam gebyar vaksinasi ini menargetkan 300 peserta vaksin, dengan melibatkan 30 kader PKK Kec Panakkukang selaku panitia pelaksana.

“Kegiatan digelar sehari bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, diharapkan upaya ini dapat mendukung upaya pencapaian herd community,” ujarnya.