Beranda Sulsel Musyawarah Kabupaten di Sinjai, PPI Diharap Mampu Jaga Eksistensi

Musyawarah Kabupaten di Sinjai, PPI Diharap Mampu Jaga Eksistensi

Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di Kabupaten Sinjai, Minggu 12 September 2021.

HERALDMAKASSAR.COM, SINJAI – Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sinjai dilaksanakan di Aula Kantor KONI Kabupaten Sinjai, Minggu 12 September 2021.

Dalam kegiatan ini Muskab dihadiri oleh Muhtar selaku Sekretaris Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai. Ia juga mewakili Bupati Sinjai dalam membuka acara tersebut. Turut hadir Dr. Pagga Kantoro, S. Pdi., M. Pdi., MPO Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sinjai yang mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Sulawesi Selatan Marwan, S. Kom., beserta Jajaran pengurus.

“Terima kasih kepada Pemerintah daerah, karena telah memberi kesempatan. Terutama Dispora Sinjai dalam melibatkan kegiatan Paskibraka. Harapan kami kedepan PPI bisa lebih berguna kepada masyarakat,” ujar ketua PPI Sulsel, Marwan, dalam sambutan pembukaannya.

Lebih lanjut, Marwan menyampaikan bahwa Organisasi PPI adalah organisasi binaan, bahwasanya dalam setiap tindakan dan perilaku anggota PPI harus berlandaskan nilai-nilai pancasila.

Selain itu, Sekretaris Kesbangpol dalam sambutannya menyampaikan Purna Paskibraka Indonesia diharapkan tetap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dalam segala bentuk.

“Kita berharap organisai tetap eksis karena merupakan anggota PPI merupakan generasi penerus. Merupakan orang pilihan yang memiliki kualitas. Kami dari Pemerintah daerah berharap untuk tetap bersinergi dalam segala bentuk,” jelasnya.

Hasil musyawarah ini juga menetapkan Syamsul Rizal, S.Pd., M.Pd., sebagai ketua PPI Kabupaten Sinjai untuk periode 2021-2026.