Beranda Makassar Terpilih Ketua DMI Kecamatan Makassar, Muchlis Misbah Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Terpilih Ketua DMI Kecamatan Makassar, Muchlis Misbah Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Makassar gelar Musyawarah Pemilihan Pengurus periode 2021-2026, Sabtu (04/09). Di Balai Kantor Camat Makassar.

Sekretaris DMI Kecamatan Makassar terpilih, Ismail menjelaskan bahwa lewat musyawarah pemilihan pengurus telah disepakati Ir. H. Muchlis A Misbah untuk memimpin roda kepengurusan DMI Kecamatan Makassar periode 2021-2026.

“Alhamdulillah dengan diadakannya musyawarah pemilihan pengurus DMI Kec. Makassar 2021-2026, kami sangat mendukung dan mensuport Ketua DMI terpilih Ir. H. Muchlis A Misbah,” ungkapnya.

Ismail menambahkan agar kedepan dibawah kepemimpinan Muchlis Misbah serta dirinya sebagai sekretaris, DMI kecamatan Makassar lebih baik dan senantiasa akan membantu mensinergikan terkait program-program pemerintah kota Makassar.

“DMI kecamatan Makassar kedepan akan selalu bergandengan tangan bersama pemerintah dalam mendukung program-program baik itu program dari DMI maupun program pemerintah kota Makassar demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik,” jelasnya.

Ditempat yang berbeda, Ir. Muchlis A Misbah menjelaskan bahwa melalui DMI dirinya yang juga sebagai Anggota DPRD kota Makassar akan membangun komunikasi antar pengurus masjid dan membangun ummat islam kota Makassar terkhusus di wilayah kecamatan Makassar, sehingga bisa menjadikan masjid sebagai sentral kegiatan keagamaan.

“Insya Allah kedepan kita melalui DMI akan terus membangun komunikasi baik itu bersama sesama pengurus ataupun masyarakat dalam mengajak untuk masyarakat umat islam di kota Makassar menjadikan Masjid sebagai tempat kegiatan keagamaan dan menjadikan masjid tempat yang nyaman untuk beribadah kepada Allah SWT ,” jelas Legislator Hanura Makassar ini.