Beranda Makassar Kolaborasi dengan Baznas Makassar, Rektor UNM Resmikan Z-mart Masjid Nurul Ilmi

Kolaborasi dengan Baznas Makassar, Rektor UNM Resmikan Z-mart Masjid Nurul Ilmi

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng, meresmikan Z-Mart yang berlokasi di Masjid Nurul Ilmi, Rabu (1/9/2021).

Kehadiran Z-Mart ini sendiri hadir berkat adanya kolaborasi antara Baznas Kota Makassar dengan pengurus masjid Nurul Ilmi UNM.

Prof Husain Syam dalam sambutannya mengapresiasi pengurus masjid Nurul Ilmi atas kehadiran Z-mart ini.

Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa diberi keridhaan yang maha kuasa.

“Apapun yang direncanakan dan bernilai kebaikan pimpinan Universitas akan memberikan dukungan. Kami ingin apa yang dilakukan pengurus bisa bernilai kebaikan dan memakmurkan masjid,” jelasnya.

Selain itu, Prof Husain Syam dalam rangka memberikan dukungan kepada Z-mart mengajak pimpinan kampus untuk memborong produk sembako.

Ketua Baznas Kota Makassar, Azhar Tamanggong mengatakan, diresmikannya Z-mart ini sebagai bentuk memajukan perekonomian dengan menyiapkan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, pengurus masjid Nurul Ilmi Prof Asfa Rahman mengatakan dengan peresmian Z-mart ini sebagai bentuk untuk memakmurkan masjid.

“Kami banyak memperoleh dukungan berbagai pihak untuk bisa memakmurkan masjid, salah satunya dengan mendirikan badan usaha masjid,” jelasnya.

Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.