Beranda Politik Rachmat Taqwa Deklarasikan Diri Maju di Muscab PPP Makassar

Rachmat Taqwa Deklarasikan Diri Maju di Muscab PPP Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rachmat Taqwa Quraisy mendeklarasikan dirinya untuk maju bertarung di musyawarah cabang (Muscab) PPP Makassar mendatang.

Hal itu ditandai setelah tujuh Pimpinan anak cabang (PAC) PPP yakni, Kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Biringkanayya, Makassar, Ujung Pandang, Mariso dan Sangkarrang menyatakan dukungan untuk maju di Muscab.

“Kenapa saya melakukan deklarasi di Utara? Sudah beberapa pemilu PPP tidak pernah menang di ujung tanah dan Alhamdulillah setelah saya duduk di DPRD, PPP menjadi pemenang di ujung tanah, disinilah titik awal kebangkitan PPP di Makassar untuk 2024,” kata RTQ di poskonya Jalan Barukang II saat deklarasi.

Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel itu mengatakan dirinya telah melakukan sowan ke DPW PPP Sulsel untuk meminta restu maju di Muscab nanti. Bahkan, ia mengaku telah mendapat lampu hijau untuk berjuang.

“Setelah itu kami ke pak Waketum pak Amir uskara, setelah itu saya baru ke Ketum AMK. Pesannya jangan pernah membuat gesekan di Makassar. Jadi siapapun yang di SK-kan nanti kami akan tunduk Sami’na wa atho’na,” terangnya.

Kendati demikian, anggota DPRD Makassar itu sering berbicara beberapa kali di depan umum bahwa PPP sekarang menganut paham meritokrasi dengan memberi kesempatan kepada kader yang pernah berprestasi dan punya pengalaman.

“Anak-anak muda jangan tinggal diam, ini eranya milenial. Apapun yang akan kita hadapi selalu mengedepankan kepentingan partai dan kepentingan rakyat,” pungkasnya.