Beranda Makassar Ayo Daftar, Perempuan Indonesia Maju Sulawesi Selatan Siapkan 1.000 Vaksin Gratis di...

Ayo Daftar, Perempuan Indonesia Maju Sulawesi Selatan Siapkan 1.000 Vaksin Gratis di Mal Pipo pada 16 Agustus

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah, Perempuan Indonesia Maju (PIM) di Sulawesi Selatan bakal mengadakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat umum.

Vaksin gratis ini disiapkan sebanyak 1.000 kuota untuk masyarakat umum. Lokasi vaksinasi akan dipusatkan di Mall Pinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga, mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA, pada tanggal 16 Agustus mendatang.

Demi mendukung terciptanya Herd Immunity, PIM Sulsel dibawah pimpinan Ida F. Noer Haris senantiasa menggelar kegiatan vaksinasi massal agar tercapainya vaksinasi yang merata. Masyarakat dapat memperoleh vaksin hanya dengan membawa KTP.

Selain itu, kondisi peserta juga harus diperhatikan. Seperti dalam kondisi sehat, wajib makan sebelum vaksin, wajib memakai masker medis atau sejenisnya. Masyarakat dapat memperoleh vaksin tanpa dipungut biaya.

Ketua pelaksana vaksin gratis Perempuan Indonesia Maju Sulsel, Reski Anugrah Azis mengatakan pihaknya sangat prihatin melihat kondisi saat ini. Maka dari itu gotong-royong adalah solusi agar dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program layanan vaksin gratis.

“Saya sangat prihatin dengan keadaan daerah kita saat ini di mana masyarakat sangat membutuhkan vaksin dan saya sangat mengharapkan kerjasama dari teman-teman. Demi Kesehatan ta dan untuk memulihkan bangsa kita dari masa pandemi ini,” ujarnya.

Humas Perempuan Indonesia Maju Sulsel, Warni Saharuddin dan Ifa Rufaidah menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah kota, OJK dan sejumlah sponsor terkait.

Harapannya, vaksin massal ini bisa membantu pemerintah mencapai target vaksin 100% untuk warga Indonesia dan Sulsel khususnya, sehingga kita semua bisa terlindungi dari dampak buruk pandemi Covid-19.

Bahkan, bisa seperti beberapa negara yang kasus kematian Covid-19 menurun drastis karena keberhasilan program vaksinasinya. Oleh karena itu Perempuan Indonesia Maju mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam layanan vaksin gratis ini.

“Kami berterimakasi kepada pihak sponsor dan juga pemerintah serta Pipo Mal yang telah bekerjasama dengan Perempuan Indonesia Maju sehingga terlaksana event ini,” terangnya.

Sementara Yaya liong yang bertugas dibagian perlengkapan, mengatakan segala kelengkapan pada event ini telah kami persiapkan sebaik mungkin.

Untuk pendaftaran vaksin gratis, dapat mengklik link formulirnya, serta dapat menghubungi kontak person panitia yang tertera di pamflet.

Daftar disini >>> https://forms.gle/DgkjmKu3DmMWtiP97