Beranda Makassar Wakili Milenial, Nidal Rusdin Nyatakan Siap Ikut Bertarung Sebagai Ketua HIPMI Makassar

Wakili Milenial, Nidal Rusdin Nyatakan Siap Ikut Bertarung Sebagai Ketua HIPMI Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Pengusaha Muda Muhammad  Nidal Rusdin ikut meramaikan pertarungan Muscab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar.

Keseriusan pengusaha yang bergerak pada bidang barang dan jasa itu ditandai dengan  pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Kantor Sekretariat HIMPI Makassar di Jalan Hertasning, Rabu (28/07/2021).

Saat mendaftar Nidal dengan tegas menyatakan kesiapannya  maju sebagai sebagai calon ketua HIPMI Makassar Periode 2021 – 2024. Nidal yang turut didampimpingi oleh senior HIMPI menyampaikan terima kasihnya dan memohon untuk mendapat Bimbingan.

“Saya menyatakan siap maju sebagai ketua HIPMI Makassar. Saya ucapkan juga terima kasih kepada senior HIPMI yang mendampingi saya, mohon bimbingnya, karena tanpa bimbingan senior saya tidak akan berkembang,” ujar Nidal.

Nidal yang lahir 29 September 2002 maju sebagai perwakilan milenial, meski terbilang masih muda diantara semua kandidat namun dia menyatakan siap membesarkan HIPMI.

“Saya sebagai perwakilan milenial. Satu alasan saya maju, bukan hanya berbekal  pengalaman dias kertas  kertas tapi juga punya pengalaman  di lapangan. Sejak kecil saya didik oleh orang tua saya menjadi seorang pengusaha yang mandiri. Saya siap membesarkan HIMPI Makassar,” tutur Nidal.

Mahasiswa Ekonomi Unhas Itu juga mengutarakan programnya jika diamankankan  meminpin HIPMI Makassar salah satunnya siap mengembangkan Wirausaha bukan hanya di Makassar tapi juga di Indonesia. Sebagai bentuk keseriusannya mengurus HIPMI adalah siap menyediakan sekretariat untuk HIPMI Makassar.

“Jika diamanahkan Pimpin HIPMI Makassar saya siap menyediakan Kantor,” jelasnya.

Tim pemenangan Nidal, Hamzah Abdullah menambahkan formulir yang diambil Nidal selaku bakal ketua Calon akan segara dikembalikan.

“Setelah persyaratan dilengkapi, formulir akan segera kami kembalikan,” ucap Hamzah.

Arifin selaku koordinator Seksi Acara Muscab HIPMI sangat mengapresiasi kedatangan Nidal maju sebagai calon ketua HIPMI Makassar.

“Nidal adalah orang yang kelima mengambil formulir, pengembalian sampai tanggal 28. sangat mengapresiasi kedatangan Nidal maju sebagai calon ketua HIPMI,” ujar Arifin

Nidal meski masih terbilang muda, namun sejak kecil dia sudah didik menjadi seorang pengusaha, saat ini tercatat sebagai Direkrur CV. Naurika. Nidal adalah anak seorang pengusaha ternama di Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) yang juga pernah menjadi ketua HIPMI Sulsel periode 2000 – 2002.

Saat mendaftar Muhammad Nidal Rusdin, Turut Didanpingi Senior Hipmi, Andi Troy Martino, Amir Bahriadi, Razak, Akifuddin, H. Farid, Erfan, Burhan Arsyad, Syahrir Firdaus, Vandi Wardana Malkam, Nasrullah, Iwan Garuda, Rifai dan Ringgo Boy. Muscab HIPMI Makassar akan digelar pada tanggal 14 Agustus Nanti.(*)