Beranda Makassar Irma Trisnawati Alihkan Dukungan ke Nidal Rusdin Maju di Muscab HIPMI Makassar

Irma Trisnawati Alihkan Dukungan ke Nidal Rusdin Maju di Muscab HIPMI Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Jelang pengembalian formulir, dukungan terhadap bakal calon ketua HIPMI Makassar periode 2021 – 2024, Muhammad Nidal Rusdin terus bertambah. Setelah kandidat Maulana Rezky mengalihkan dukungannya kini giliran IrmanTrisnawati Anwar yang mendukung Nidal Rusdin.

Irma Trisnawati Anwar menyampaikan dirinya mengurungkan niatnya maju bertarung setelah melakukan diskusi dengan timnya dan sejumlah senior HIPMI, BPD Hipmi Sulsel dan untuk lebih fokus mengurus usaha.

“Setelah memperhatikan saran, masukan dari teman teman HIPMI Sulsel, Senior, beserta ketum BPD Hipmi Sulsel saya menyatakan membatalkan maju dengan kebesaran hati memberikan dukungan kepada Nidal Rusdin Abdullah untuk menjadi Ketum HIPMI Makassar,” tegas Irma.

Untuk memperkuat dukungan terhadap Nidal Rusdin, Irma juga meminta pendukungnya untuk mendukung Nidal. “Begitu pula dengan pendukung kami memberi dukungan ke Nidal,” ujar Irma.

Irma Trisnawati Anwar mengatakan dirinya menberikan dukungan ke Nidal karena melihat Nidal sebagai sosok anak muda milenial pekerja keras yang dinilai mampu membesarkan HIPMI Makassar.

“Saya Tahu betul Nidal, dia anak muda milenial pekerja keras, dia sangat mandiri. Untuk menjaga eksistensi dan menjaga nama besar HIPMI sosok Nidal ini pantas Pimpin HIPMI Makassar,” ujar Irma.

Irma Trisnawati Anwar diketahui telah melakukan pengambilan formulir sebagai kandidat yang akan bertarung di Muscab HIPMI Makassar beberapa waktu lalu.

Adanya dukungan dari Irma Trisnawati Anwar dan Maula Rezky, Nilan Rusdin menyampaikan terima kasihnya.

“Ini makin menambah semangat saya, terima kasih Kanda Irma dan Maula atas dukungannya kepada saya,” ucap Nidal.

Nidal Sendiri menjadwalkan akan mengembalikan formulir di sekretariat HIPMI Makassar siang ini. “Mohon dukunganta semua, Insya Allah hari ini saya akan mengembalikan formulir pendaftaran,” tutup Nidal.(*)