Beranda Makassar Fadel Tauphan Ansar Nyatakan Siap Maju Bertarung di Muscab HIPMI Makassar

Fadel Tauphan Ansar Nyatakan Siap Maju Bertarung di Muscab HIPMI Makassar

Fadel Tauphan Ansar (tengah)

HERALDMAKASSAR.COM – Pengusaha Muda Fadel Tauphan Ansar (FTA) ikut meramaikan pertarungan Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar.

Keseriusan pengusaha yang bergerak di bidang usaha properti pergudangan, industri, garmen, dan jasa angkutan transportasi darat itu dengan memantapkan niat dan menyatakan sikapnya.

“Alasan saya mengapa ingin menjadi calon ketua umum HIPMI Makassar karena saya sangat ingin terlibat dalam kebijakan di dunia usaha,” ujar Fadel dalam konferensi persnya di Sekretariat Pemenangan FTA, Jalan Boulevard, Rabu (28/7/2021).

Yang melatarbelakangi Fadel untuk maju bertarung di Muscab HIPMI Makassar, karena dorongan keluarga, kerabat dan para tim yang mensupport.

“Umur saya sekarang sudah 25 tahun, saya kira ini adalah usia yang produktif untuk mencalonkan sebagai ketua HIPMI Makassar,” terangnya.

Tidak hanya itu, Fade juga mengatakan jika dirinya diamanhkan memimpin HIPMI Makassar, maka ia akan berkomitmen dalam pemulihan sosial dan ekonomi di Makassar dengan membangun inkubator wirausaha muda sosial.

“Kami juga Insya Allah siap bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam memulihkan ekonomi di Makassar. Jika saya terpilih saya akan rangkul pengusaha muda yang akan di kota Makassar,” pungkasnya.