Beranda Makassar Appi Kurban 15 Ekor Sapi, Siap Didistribusikan di Semua Kecamatan

Appi Kurban 15 Ekor Sapi, Siap Didistribusikan di Semua Kecamatan

HERALDMAKASSAR.COM – Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini dijadikan Partai Golkar Kota Makassar sebagai ajang berbagi terhadap masyarakat kurang mampu.

Pasalnya, tahun ini Partai Golkar Kota Makassar di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin menyembelih 15 ekor sapi.

Meskipum perayaan Idul Adha tahun ini diselimuti wabah virus Covid-19, namun di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin alias Appi tetap memanfaatkan momen ini untuk saling berbagai antar sesama.

Appi akan berbagi hewan kurban ke 15 kecamatan di Makassar yang rencananya akan dibagikan satu ekor sapi per kecamatan di Makassar untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Golkar Makassar selalu siap untuk terdepan dalam berbagi, apalagi kondisi hari ini kita masih di landa pandemi yang berkepanjangan,” ungkap Appi.

“Insya Allah moment Idul Adha ini kami akan menyalurkan hewan kurban yang rencananya akan terdistribusi ke kecamatan yang telah diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan langsung ke masyarakat yang berhak menerimanya,” tambahnya.

Bontoala: H. Ismali
Panakukang: Muharram Madjid
Tallo: Wahab Tahir
Manggala: Bahar Muharram
Mamajang: Andi Bambang Unru
Tamalate: Amir hamzah
Rappocini : Amri baink
Tamalanrea : Sahabuddin
Biringkanaya : Musjaya
Wajo : Rafli/Bahar
Ujung Tanah : Ibrahim Bora
Makassar : Cundiang
Mariso : Ali Gauli
Ujung Pandang : Warni Saharuddin
Sangkarrang : Wahab Tahir

Salah satu penanggung jawab hewan kurban di Kecamatan Ujung Pandang, Warni Saharuddin mengapresiasi atas upaya yang dilakukan Munafri Arifuddin dengan menyalurkan belasan ekor hewan kurban tahun ini.

“Ini bentuk kepedulian dari Bapak Munafri Arifuddin selaku ketua Golkar Makassar kepada masyarakat yang membutuhkan, kita doakan semoga mendapatkan hikmah idul Adha di masa pandemi saat ini,” ujarnya.