Beranda Ekbis Ada Hadiah Undian di Vaksinasi PHRI-YABBM

Ada Hadiah Undian di Vaksinasi PHRI-YABBM

HERALDMAKASSAR.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Prov. Sulawesi Selatan dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM) serta Indonesia Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Chapter Sulsel menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat hingga tanggal 28 Agustus mendatang.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan penyelenggaraan vaksin setiap hari tersebut dilakukan karena okupansi hotel down sehingga menurutnya membantu pemerintah dan masyarakat dapat dilakukan agar Sulsel dapat segera pulih.

“Target vaksin perharinya sebanyak 600-700 orang sampai tanggal 28 Agustus,” ucapnya di Mall Phinisi Point Makassar, Kamis (15/07).

Anggiat menambahkan vaksin yang digelarnya pun menawarkan undian bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

“Untuk menggaet masyarakat agar berbondong bondong vaksin, kami hadirkan undian menarik,” bebernya.

Sementara Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi yang hadir mengapresiasi pelaksanaan vaksin yang digelar oleh PHRI. Kata dia perlu adanya kerjasama yang baik agar pelaksanaan vaksin di Kota Makassar dapat disasar dengan target capaian yang ditetapkan.

“Bukan cuma itu. Sekarang kan memang yang menjadi benteng pertahanan kita adalah vaksin. Jadi mau tidak mau, masyarakat harus melakukan vaksin. Supaya Makassar juga cepat pulih dari covid. Kita tidak mau ada lockdown,” terangnya.