Indira Yusuf Ismail Bersama Tim IAI Lakukan Peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan TK/Paud Kec Manggala

    Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, yang juga selaku Bunda Paud Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail kunjungi lokasi perencanaan pembangunan  TK/Paud di Kecamatan Manggala.

    Lokasi tersebut terletak tepat di samping Masjid Darunna’im Perumnas Antang, dengan luas sekitar 600 meter persegi. Dalam kunjungan tersebut, Indira Yusuf Ismail didampingi oleh Tim IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), serta Kepada Bidang Paud Dinas Pendidikan Kota Makassar, Hikmah Manganni.

    “Alhamdulillah, langkah untuk mewujudkan TK/Paud berstandar semakin terlihat. Hari ini kita bersama tim IAI dan juga Kabid Paud telah melakukan peninjauan langsung lokasi yang rencananya akan dibangun TK/Paud untuk Kecamatan Manggala,” ujar ibu Indira, Senin (05/07/2021).

    Selepas peninjauan ini akan segera ditindak lanjuti, terkait proses pembangunannya. Pembangunan TK/Paud percontohan di setiap kecamatan merupakan cita-cita ibu Indira sebagai wujud komitmen untuk menjadikan kota Makassar sebagai kota yang ramah anak.

    “Pendidikan anak usia dini, patut mendapatkan perhatian khusus bagi kita semua. Karena mereka adalah generasi penerus bangsa, masa depan bangsa ada ditangan mereka. Semoga apa yang menjadi perjuangan kita hari ini untuk menyediakan TK/Paud percontohan yang berstandar di setiap kecamatan se Kota Makassar, dalam prosesnya dimudahkan dan dilancarkan, aamiin,” lanjutnya.