Beranda Politik Minta PPP Makassar Berbenah, Imam Fauzan: Rebut Dulu Pimpinan DPRD Baru Menang...

Minta PPP Makassar Berbenah, Imam Fauzan: Rebut Dulu Pimpinan DPRD Baru Menang Walikota

HERALDMAKASSAR.COM – Pasca-terpilih sebagai Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan A. Uskara mulai memaksimalkan mesin partainya dalam menghadapi sejumlah momentum politik, termasuk Pilkada, Pileg, hingga pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Sebagai road show politik pertamanya, anggota DPRD Sulsel itu memulai dengan mengunjungi Kantor DPC PPP Kota Makassar sebagai silaturahmi dengan pengurus dan pengurus anak cabang (PAC) PPP Makassar.

Dalam arahannya, Imam Fauzan menyampaikan dirinya beserta pengurus DPW PPP Sulsel lainnya akan menerapkan pola kepemimpinan berbenah dan melibatkan anak-anak muda.

“Dari 35 pengurus saya di DPW ada 9 orang anak muda, selebihnya senior yang mampu memberikan ide-ide dan gagasannya dan itu kami kombinasikan dengan para pengurus anak muda,” ujar Imam.

Dirinya berharap pengurus, anggota fraksi dan seluruh PAC PPP Makassar untuk tetap solid melakukan perubahan dan memperjuangkan partainya di momentum Pemilu mendatang.

“Saya berharap ada perubahan besar di DPC Makassar, saya berharap semua pola pikir teman-teman di Makassar diubah. Kalau sebelumnya kita berpikir yang penting ada satu kursi di setiap dapil, tapi kita tidak berpikir bagaimana bisa merebut kursi pimpinan di DPRD,” terangnya.

Imam pun menegaskan agar anggota DPRD Makassar dari Fraksi PPP bisa mempertahankan kursi dan basisnya di setiap dapil. Agar, kata dia, pola kerja politik mendatang bisa lebih maksimal.

“Jadi jangan maki dulu selalu berangan-angan mau menang Walikota tapi di DPRD Makassar kita tidak bisa meraih kursi pimpinan. Makanya saya datangiki disini, apapun kita lakukan untuk bisa menjadi pimpinan di DPRD Makassar dulu,” tegasnya.

Menanggapi itu, Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika mengatakan kedepan seluruh pengurus dan PAC akan lebih menyolidkan lagi kerja-kerja politik hingga ke akar-akarnya.

“Kami sudah dua kali berturut-turut mendapatkan lima kursi di parlemen makassar, itu artinya kita mampu mempertahankan hasil kerja selama ini. Insya Allah Pak Ketua (Imam Fauzan) kami akan terus memaksimalkan,” ujar BBT akronim namanya.

Mantan anggota DPRD Makassar itu sangat berharap ditangan kepemimpinan Imam Fauzan sebagai Ketua DPW PPP Sulsel periode ini, seluruh Dapil ditingkat Kota maupun Provinsi bisa terisi semua.

“Harapan kami di 2024 nanti seluruh dapil di Makassar serta dapil Makassar A dan B bisa terisi semua kader kita duduk di parlemen. Saya yakin dengan seyakin yakinnya bahwa dibawah kepemimpinan Pak ketua DPW saat ini insya Allah semua dapil bisa terisi,” pungkas BBT.