Beranda Politik Eks Ketua Harian : Partai Golkar Makassar Butuh Sekertaris Yang Gesit dan...

Eks Ketua Harian : Partai Golkar Makassar Butuh Sekertaris Yang Gesit dan Bisa Lari Kencang

HERALDMAKASSAR.COM – Jelang penentuan kepengurusan terbaru partai golkar makassar, eks ketua harian partai golkar Mahmud Nuhung angkat bicara terkait posisi yang pas dampingi Appi di golkar makassar

Dalam sesi tanya jawab melalui via WhatsApp , Sabtu 19/07/2021 beliau mengatakan bahwa Appi membutuhkan sosok sekertaris yang bisa mengimbangi aktivitas dilapangan.

“Ada dua Orang Yg layak Pa’ Anto Ahmad Dan Pa’ Usman Sofyan.
Hanya Saja Partai Golkar Makassar Dibawa kepemimpinan Pa’ Appi Perlu lari kencang mengejar berbagi Agenda Politik kedepan.
Sebab Golkar Mks 4 Tahun terakhir ini mengalami stagnasi, baik perolehan Kursi DPRD Makassar Dan perebutan Kursi Walikota Makassar”

Kerja politik partai golkar kedepan tentunya amat berat dibutuhkan orang yang lincah dan paham tentang situasi kepengurusan hari ini.

” Pa’ Appi Perlu Di dampingi Sekretaris yang gesit Dan Paham Anatomi Partai Golkar Makassar
Jadi menurut saya kita beri kesempatan keduanya Pa’ USO Dan Pa’ Anto siapa yang dianggap pak Appi layak mendampinginya”

Menurut informasi yang beredar ada dua nama yang disebut bakal mendampingi bos PSM makassar ini, diantaranya Usman Sofian dan Irianto Ahmad Keduanya sangat bersaing dengan ketat.

“memang pada dasarnya kerja kerja politik digolkar makassar apalagi sekertaris harus fokus mengurus internal,memperkuat basis golkar hingga ditingkat kelurahan, ini hanya bisa dikelola oleh orang yang tidak punya ambisi politik pribadi ,tapi rela mewakafkan diri sepenuhnya untuk kepentingan partai golkar makassar” ujar Mahmud Nuhung

Eks ketua harian juga puji kinerja Taufan Pawe yang sangat berhati hati dalam menentukan pengurus di seluruh daerah tentunya beliau ingin golkar menjadi pemenang di setiap daerah .

Dalam waktu dekat SK golkar makassar akan ditandatangani Taufan Pawe Selaku Ketua golkar sulsel.