Beranda Ekbis YRA PT. SJAM Edukasi Puluhan Mitra Grab Selamat Berkendara

YRA PT. SJAM Edukasi Puluhan Mitra Grab Selamat Berkendara

HERALDMAKASSAR.COM – PT. Suracojaya Abadi Motor kembali mengadakan Training Yamaha Riding Academy (YRA) Kamis 17 Juni 2021, bertempat di Suracojaya Cabang Daya, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan mitra grab, dengan harapan dapat memberikan edukasi Selamat Berkendara dijalan raya dan Aman Sampai Tujuan, A.Rostan Syarif selaku penanggung jawab Yamaha Riding Academy PT.Suracojaya Abadimotor (SJAM) menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR) PT.SJAM selaku distributor Motor Yamaha di Area Sulselbar

“Ini merupakan tanggung jawab kami selaku distributor motor yamaha di area sulselbar untuk memberikan ilmu dan pengetahuan kepada para pengendara tentang keselamatan berkendara, kami juga berterima kasih kepada pihak Grab Makassar yang telah memfasilitasi kami untuk memberikan training kepada para mitra”

Tidak hanya diberikan materi, para Mitra grab juga langsung memprakterakkan bagaimana cara mengendarai sepada motor yang aman, kemudian Mitra Grab yang menggunakan motor Yamaha mendapat fasilitas service berupa freecheck.

“Kami memberikan test ride kepada para mitra agar bisa mempraktekkan langsung materi yang diberikan, kami ajaarkan bagaimana cara naik ke atas motor yang aman, memarkir kenadaraan, hingga bagaimana cara menggunakan helm yang benar” jelas A.Rostan Syarif

Friendly selaku perwakilan grab Makassar berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan para mitra grab dalam berkendara dan berharap kegiatan ini dapat terus lakukan.

“Kami berterima kasih kepada pihak Suraco Yamaha karna telah mengadakan kegiatan ini, kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan agar tingkat kecelakan dijalan raya raya dapat ditekan selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kami terhadap para pengguna ojek online” tutupnya.

(*/rls)