Beranda Ekbis Harga Kamar Terbaik di Hotel Maxone Makassar

Harga Kamar Terbaik di Hotel Maxone Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Pada Bulan Juni ini nuansa liburan nya masih sangat terasa dan hal ini pun juga masih sangat terasa di MaxOne Hotel and Resort Makassar, dimana sebagai salah satu hotel Resort yang berada di tengah kota Makassar dan dapat di akses dengan mudah dari segala arah, MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan Fasilitas Kolam Renang indoor dan kolam renang anak anak yang unik, fasilitas fitness center serta memiliki area penghijauan yang cukup luas ini memberikan paket menarik pada bulan ini.

Bartajuk Happiness June, MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan harga khusus untuk bulan ini hanya dengan Rp. 485 Ribu nett per malam nya dan paket ini pun juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis menggunakan fasilitas kolam renang, fitness center dan yang tak kala menarik nya anda pula sudah dapat gratis menggunakan fasilitas Playground untuk tempat buah hati anda bermain selama anda menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Sebagai Hotel yang peduli akan keamanan dan kenyaman tamu, MaxOne Hotel & Resort Makassar sangat menerapkan standar protokol mulai dari masuk hotel sampai anda meninggalkan hotel hingga ke area saat Anda ingin sarapan pagi Maxaone Hotel & Resort Makassar pun sangat menerapkan standart protokol kesehatan dengan ketat, selain itu salah satu keunikan dan menjadi hal terbaik pula bagi kami.

Ketika anda menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar anda pula bisa mendapatkan kamar yang langsung terhubung dengan kolam yang ketika anda membuka pintu anda, anda sudah langsung bisa berenang tanpa harus berjalan jauh atau keluar jauh dari kamar anda. Selain itu anda juga dapat menikmati udara yang segar dan menyehatkan karena di MaxOne Hotel & Resort Makassar memiliki area taman yang luas yang cocok juga untuk joging dan bersepeda selama anda berlibur diMaxOne Hotel & Resort Makassar.

“semua fasilitas ini kami berikan khusus untuk anda agar anda dapat merasakan kenyamanan selama anda mengabiskan waktu menginap anda bersama kami di MaxOne Hotel & Resort Makassar,” ujar Yusuf Sandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar