Beranda Makassar Pergantian Kepala BPK, Fatmawati: Kita Saling Sinergi Dengan Lebih Baik

Pergantian Kepala BPK, Fatmawati: Kita Saling Sinergi Dengan Lebih Baik

HERALDMAKASSAR.COM – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri serah terima jabatan kepala perwakilan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi – Selatan. Bertempat di Auditorium Perwakilan BPK Sulsel. Jalan AP. Pettarani, Kamis 10/6/2021.

Dalam kesempatan tersebut hadir Plt Gubernur Sulsel  A. Sudirman Sulaiman bersama jajaran forkopimda mengikuti seluruh prosesi serah terima dari pejabat lama dari Wahyu Priyono kepada Paula Henry Simatupang yang ditunjuk menjadi kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi -Selatan yang baru.

Fatmawati Rusdi mewakili pemerintah kota Makassar mengucapkan selamat atas amanah kepada Paula Henry Simatupang yang ditunjuk menggantikan Wahyu Priyono menempati posisi barunya sebagai kepala BPK Provinsi Bali

Fatmawati berharap dibawah kepemimpinan kepala perwakilan BPK yang baru Pemkot Makassar dapat terus bekerjasama dan saling bersinergi.

“Yang perlu kita perhatikan semua, utamanya bagi dinas maupun OPD adalah komunikatif dan koordinasi karena BPK bekerja memerlukan koordinasi yang baik bersama Pemkot dalam menyusun LHP,” terangnya.