Beranda Makassar Hari Kedua CBFW 2021, Busana Karya Ida Farida Noer Haris Jadi Favorit...

Hari Kedua CBFW 2021, Busana Karya Ida Farida Noer Haris Jadi Favorit Pengunjung

HERALDMAKASSAR.COM – Sejumlah desainer unjuk gigi pada pagelaran pada hari-2 Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2021 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, 5 Juni 2021.

Menampilkan fashion khas Bugis-Makassar modern menjadi ciri khas yang ditonjolkan dalam acara itu, dengan harapan keragaman dan keunikan budaya Indonesia dapat bergema lewat fashion CBFW di kancah internasional.

Busana hasil karya dari perancang unggulan Sulawesi Selatan salah satunya yang paling banyak digandrungi dan menjadi favorit adalah hasil karya Ida Farida Noer Haris yang juga adalah ketua Perempuan Indonesia Maju untuk Sulawesi Selatan.

Ida Farida Noer Haris adalah seorang desainer atau perancang busana ternama. Berawal dari situ, Ida Noer Haris pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel periode lalu.

Salah satu pengunjung di acara CBFW 2021, Warni Saharuddin mengatakan, sangat menyukai hasil karya dari Ida Faridah Noer Haris karena sangat sederhana namun sentuhan sangat elegant dan tidak terlalu ramai.

Salah satu rancangan busana Ida Faridah Noer Haris yang dipakai oleh bintang tamu Rita Efendy

Meski begitu, kata Warni, busana rancangan dari Ida Noer Haris memiliki sentuhan ciri khas Bugis Makassar yang tetap ada. Bahkan, ada juga busana muslim yang tak kalah menariknya. “Yang kedua saya juga selalu menyukai Mahdalia makalau,” ujarnya.

Diketahui, Event CBFW merupakan event rutin dari Pemerintah Kota Makassar sejak tahun 2014. CBFW merupakan kerjasama antara 3Pro Entertainment bersama Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata.

Acara ini sangat bagus Karena menerapkan protokol kesehatan sangat di perketat, jadi bagi pengunjung menontonnya tidak perlu khawatir dan merasa cemas.