Beranda Olahraga Bersama Rudal, SHGC Sulsel Jajal Selama Dua Hari Lapangan Bali National Golf Club

Bersama Rudal, SHGC Sulsel Jajal Selama Dua Hari Lapangan Bali National Golf Club

HERALDMAKASSAR.COM, BALI – Para Golfer yang tergabung dalam Senior HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Golf Club (SHGC) Sulawewi Selatan  melakukan trip to Bali. Para Golfer itu menjajal Lapangan Bali National Golf Club selama dua hari, mulai Minggu 31 Mei hingga Senin 01 Mei 2021.

Mereka memilih Bali selain berwisata juga ingin kembali merasakan sensasi berburu lubang di Lapangan  Bali National Golf. Karena sejak wabah pendami Covid-19 baru kali ini kembali bermain Golf di Bali.

“Teman teman SHGC Ingin merasakan sensasi di Lapangan Bali National Golf, Selama pandemi Covid -19 kami banyak main Golf di Lapangan Padivalley, baru kali ini lagi  bermain di sini sejak pendemi,” kata Ketua SHGC Sulsel, Rusdin Abdullah (Rudal), Senin (31/05/2021).

Salah seorang golfer, Hasan Basri mengaku mendapat tantangan baru saat menjajaki setiap holes di Lapangan itu.

“Lingkungan bermain golf yang berbeda dan terbentang di sepanjang jalur 18 lubang, tentu itu tantangan tersendiri buat saya, yang baru bermain di Lapangan Bali National Golf Club. Lubang 1 sampai 9 anak sungai yang harus dilintasi bola, sangat seru,” Hasan Basri.

Bermian Golf bersama rutin dilakukan oleh SHGC dalam sebulan sekali, ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan sersaudaraan. Golf SHGC yang digelar di Bali, bermain dibagi dalam 7 pairing, setiap pairing isi oleh empat orang.

“Tak hanya sekedar berolahraga. Kegiatan Golf bersama ini, Rutin dilakukan oleh SHGC untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan sersaudaraan,” tambah Ridwan Jabir yang akrab dipanggil Dino.

Sambil berolah raga, Lapangan Bali National Golf Bali Club sangat bagus dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Bali.

Bali National Golf Club memiliki padang golf yang tertata cantik terbentang luas di sepanjang jalu 18 hole, ditata dengan begitu apik, terdapat anak sungai, ngarai dan vegetasi asli pada lubang 1 sampai 9, serta pemandangan hutan yang mempesona antara lubang 10-16.

Lapangan golf tersebut memiliki hamparan rumput yang tebal, pepohonan hijau selalu terjaga, berpadu cantik menyuguhkan keindahan yang bisa menyejukkan mata.

Bali National Golf Club menjadi lapangan golf dan kelas dunia bergaya Hawaii yang terletak diantara resor mewah, akses ke lokasi sangat mudah, dari bandara Ngurah Rai hanya sekitar 20 menit berkendara melalui tol atas laut Bali Mandara. Lokasinya juga berdekatan dari pusat-pusat pariwisata seperti Kuta, Jimbaran, Sanur dan juga pusat kota Denpasar.(*)