Beranda Olahraga Plt Gubernur Sulsel Siap Kolaborasi Bersama Offroader IOF di Peresmian Rakerda

Plt Gubernur Sulsel Siap Kolaborasi Bersama Offroader IOF di Peresmian Rakerda

HERALDMAKASSAR.COM – Indonesian Off Road Federation (IOF) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan, gelar rapat kerja daerah yang secara resmi dibuka langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan, di Cafe Ombak Makassar.

Kegiatan resmi ini, turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Mantan Ketua IOF Pengda Sulsel, Ketua IMI Sulsel dan sejumlah pembina IOF Sulsel, bersama para Ketua Pengcab Kabupaten Kota dan yang memakili Komunitas atau Club otomotif yang bernaung di IOF Sulsel.

Rakerda turut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis rompi kepada Andi Sudirman Sulaiman dan Ina Kartika Sari, sebagai bentuk kolaborasi dan dukungan untuk selangkah lebih maju di Kepengurusan yang digawangi oleh Adi Rasyid Ali yang didampingi oleh Sekum H. Suyuri.

Disela sambutan Ketua Pengda Sulsel, sangat mengapresiasi dukungan Pemprov Sulsel atas kegiatan yang akan diselenggarakan kedepannya, diantaranya Pengda Sulsel akan mengadakan rapat kerja dan akan menjadi tuan rumah Nasional Championship dan Rakernas IOF, jelas ARA.

Sementara itu, Plt. Gubernur Sulsel berharap dukungan ini harus sejalan dan tetap mengedepankan supportivitas dan kinerja baik yang bermanfaat, agar nantinya peran IOF juga terlibat aktif mendukung pencanangan program pemerintah nantinya, jelas Andi Sudirman Sulaiman saat menyampaikan pidato sebelum resmi membuka kegiatan Rakerda.

Kegiatan yang diselenggarakan sehari penuh, turut terbagi dari tiga komisi yakni menyangkut pengembangan SDM dan keorganisasian, Komisi Event Tahunan hingga Nasional dan Komisi terakhir Peningkatan Rescue dan Pelayanan Peduli Sosial.