Beranda Ekbis Grand Opening Hungrypedia Makassar, Hadirkan Menu dan Fasilitas Lengkap Semua Kalangan

Grand Opening Hungrypedia Makassar, Hadirkan Menu dan Fasilitas Lengkap Semua Kalangan

HERALDMAKASSAR.COM – Salah satu tempat tongkrongan bagi sejumlah kalangan, Hungrypedia yang terletak di Jalan Andi Djemma (eks Jalan Landak) Kota Makassar kini sudah resmi beroperasi.

Lokasi Hungrypedia dinilai sangat strategis karena lokasinya terletak di pusat kota Makassar, berada diantara Jalan Pettarani dan tidak jauh dari lampu merah Jalan Veteran.

Tempat usaha kuliner Hungrypedia disebut dengan “warkop naik kelas” karena perpaduan cita rasa warkop dan cafe yang menyajikan sejumlah menu favorit untuk semua kalangan.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Hungrypedia tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan dan minuman lengkap.

Owner Hungrypedia Makassar, Aiman mengatakan konsepnya pun untuk segala umur dan harga sangat terjangkau. Bahkan sudah disiapkan 2 lantai dengan beberapa fasilitas diantaranya ruang meeting dan live music.

“Jadi bisa juga untuk acara lepas maupun untuk pertemuan dan arisan. Kami harapkan pengunjung yang datang kesini pasti akan jatuh cinta denga cita rasa yang kami sajikan,” ujar Aiman.

Selain itu, kata Aiman, Hungrypedia juga mengandalkan makanan kekinian yang memiliki potensi bisnis paling menjanjikan saat ini.

“Harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman tentunya menjadi alasan yang tepat untuk masyarakat datang di Hungrypedia Makassar,” terangnya.

Seperti diketahui, Hungrypedia yang mengusung konsep warkop naik kelas adalah bisnis franchise cafe kopi mileniall yang paling laris saat ini. Saat ini juga sudah berada dibeberapa kota Indonesia yang berpusat di Jakarta selatan.