Beranda Makassar Ketua DPRD Makassar Komitmen Serap Aspirasi dan Dukung Makassar Recover

Ketua DPRD Makassar Komitmen Serap Aspirasi dan Dukung Makassar Recover

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPRD Makassar kembali menyapa konstituennya di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo. Reses dilakukan di dua titik, politisi Partai NasDem itu disambut antusias oleh warga, Sabtu (24/04/2021).

Dalam penyerapan aspirasi itu, warga meminta Rudianto Lallo agar memperjuangkan akses pembangun jembatan, yang dapat dilintasi oleh warga untuk keluar masuk dalam daerah yang dikelilig sungai Tallo tersebut.

“Kalau bisa pak Ketua, Lalkang ini dibangunkan Jembatan. Agar untuk masuk atau keluar Lakkang dapat diakses menggunakan kendaraan Roda dua,” ucap Herman salah seorang warga Lakkang.

Dalam kesempatan itu, Rudianto Lallo menyampaikan agar warga Lalkang bersatu, terus menjaga kekompakan agar lakkang bisa maju.

“Saya minta warga Lakkang bersatu padu, agar kampung bisa maju. Jangan bercerai berai,” ujar Pria yang dikenal dengan slogan Anak Rakyat itu.

Terkait pembangunan Jembatan, Rudianto Lallo mengatakan, bahwa sejak Indonesia merdeka belum pernah ada pembangunan akses jembatan ke Lakkang. Rudianto Lallo mengatakan Pembangunan Jembatan akan diperjuangkan dan hal telah didukung oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Bersbarki semua saya akan perjuangkan. Apa lagi pak Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendukung dan sudah menyampaikan membangun akses menuju Pulau Lakkang dan berkoordinasi dengan Pemkot Makassar. Saya anak Lakkang akan mengawal ini,” ujar Rudianto Lallo.

Answar, selaku Bina Tehnik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar yang juga hadir diacara itu, terkait infrastruktur jalan yang keluhkan warga, Answar mengatakan bahwa tahun ini sejumlah ruas jalan di Lakkang akan diperbaiki.

“Pembanguan infrastruktur telah dianggarkan, Tahun ini ada beberapa ruas jalan akan dikerjakan,” kata Answar yang disambut tepuk tangan warga.

Dalam Kunjungannya ke Lakkang Tak hanya melakukan Reses, Rudianto Lallo juga telah membuka kompetisi sepak bola liga Ramadhan.