Beranda Makassar Ramadhan Berbagi” HJ.Rosmala Arifin Beri Bantuan Korban Kebakaran Bontoduri

Ramadhan Berbagi” HJ.Rosmala Arifin Beri Bantuan Korban Kebakaran Bontoduri

HERALDMAKASSAR.COM – Duka warga korban kebakaran di Bontoduri, sedikit terobati. Hj.Rosmala Arifin berkunjung di Lokasi Kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran terdiri 11 rumah, 21 KK dan 81 Jiwa.

Hj.Rosmala Arifin, yang juga Direktur Pemasaran dan Syariah Bank SulSelBar, beri bantuan berupa dana secara pribadi untuk meringankan beban para korban kebakaran di daerah Bontoduri, kelurahan Pa”Bambaeng, Kecamatan Tamalate, menjelang buka puasa, kamis (22/4/2021)

Saat menyerahkan bantuan, Hj Rosmala Arifin menyampaikan rasa duka dan prihatinnya, atas musibah kebakaran yang menimpa warga tersebut.

“Saya turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpah kita disini. Ini ini bulah Ramadhan, bulan penuh berkah, semoga ada hikmah dibalik ini semua,”

Lanjut” Berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban, dapat digunakan untuk biaya perbaikan rumah atau kebutuhan lainnya.

“Bantuan yang saya berikan tidak seberapa. Semoga dapat meringankan beban kita disini, untuk biaya perbaikan rumahta atau untuk digunakan untuk kebutuhan lainnya. Sabarki semua,” ucap Hj Rosmala Arifin