Beranda Makassar Peduli, Yayasan Kanker Indonesia Tiap Hari Bagikan Takjil Buka Puasa

Peduli, Yayasan Kanker Indonesia Tiap Hari Bagikan Takjil Buka Puasa

HERALDMAKASSAR.COM – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) membagikan sajian buka puasa atau takjil gratis kepada pengguna jalan, ojol dan warga di sekitar kantor menjelang waktu berbuka puasa.

YKI yang diketuai oleh Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah, setiap harinya membagikan nasi dos dan takjil dengan melibatkan sejumlah anggota dan pengurus YKI.

Ketua YKI, Hj Liestiaty F Nurdin menjelaskan, bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa. Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.

Selain itu, kegiatan pembagian takjil ini berlangsung mulai dari awal sampai akhir ramadhan nanti atau hari pertama Idhul Fitri nanti, sehingga ini setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil tersebut.

“Bagi-bagi takjil ini berlangsung selama bulan ramadhan, sehingga setiap pengguna jalan tidak terlambat untuk berbuka puasa dan bisa menikmati takjil yang kami berikan,” ujarnya.

Pihaknya juga menyebutkan, berbagi takjil dengan masyarakat sekitar dan pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. (*)