Beranda Makassar Lantik Pejabat dan ASN Lingkup UNM, Rektor: Jaga Integritas Majukan Kampus

Lantik Pejabat dan ASN Lingkup UNM, Rektor: Jaga Integritas Majukan Kampus

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam baru saja melantik sejumlah pejabat, PNS dan CPNS di Lingkungan UNM, di gedung Pinisi, Senin (5/4/2021).

Pada kesempatan itu, dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru UNM, serta pengambilan sumpah kepada 94 PNS, dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 17 orang CPNS.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahannya meminta agar dalam setiap kerja kelembagaan diharapakan menghadirkan kebersamaan dalam membangun komitmen dan membangun etos kerja cerdas.

“Hari ini betul-betul yang dilantik hari ini adalah orang terbaik UNM, warna dari UNM. Kita semua menjadi kunci dari kemajuan UNM Kita coba menghadirkan kebersamaan, untuk melakukan kerja cerdas,”ungkapnya.

Putra terbaik asal Sulawesi Barat itu berharap, kepada PNS dan CPNS yang baru dilantik untuk tetap menjaga integritas, dan melakukan inovasi dalam mewujudkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahan.

“Saya berharap kepada kepada kita semua terkhusus kepada PNS dan CPNS yang baru untuk mejaga integritas, mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam menghadirkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan,” harapnya.

Ia pun menekankan agar kualitas layanan berbasis IT bisa dimanfaatkan dan dikembangkan sebagai jawan UNM dalam menjawab tuntunan zaman yang serba cepat dan tepat.

Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.