Beranda Makassar Dorong Kader Berperan Aktif, GP Ansor Makassar Rekomendasikan PAC Rappocini

Dorong Kader Berperan Aktif, GP Ansor Makassar Rekomendasikan PAC Rappocini

HERALDMAKASSAR.COM – Setelah sebelumnya memberikan rekomendasi pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Tallo, pimpinan cabang GP Ansor Makassar bergerak cepat dengan mengadakan rapat persiapan pembentukan PAC GP Ansor Rappocini, Rabu 17 Maret 2021.

Ketua GP Ansor Makassar, Harun Al Rasyid mengatakan bahwa Kecamatan Rappocini adalah wilayah kerja baru bagi GP Ansor Kota Makassar dan PAC yang dibentuk diharapkan dapat segera bergerak dan melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka memperjuangkan ajaran ahlussunnah wal-jamaah (Aswaja).

“Kami akan mengirimkan rekomendasi pembentukan PAC GP Ansor Rappocini kepada pengurus Wilayah untuk dibuatkan Surat Keputusan”, ujarnya.

Kader GP Ansor yang berdomisilli di Kecamatan Rappocini menyambut gembira rencana pembentukan PAC ini.

“Ini memberikan semangat bagi kami para kader untuk berperan aktif dalam kegiatan syiar islam rahmatan lil alamin khususnya di kalangan pemuda”, kata Imran, salah satu kader GP Ansor.

Pada rapat pembentukan, yang ditunjuk menjadi Ketua PAC Rappocini adalah Saefuddin Muslimin. “Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan dua tugas utama GP Ansor yaitu menjaga NKRI dan menjaga marwah Ulama NU terutama di wilayah Kecamatan Rappocini”, tutup pria yang akrab disapa Efu ini. (*)