Beranda Makassar Manager Area Clipan Berbagi Pengalaman Bisnis dengan Mahasiswa Magang BUMN AMKOP

Manager Area Clipan Berbagi Pengalaman Bisnis dengan Mahasiswa Magang BUMN AMKOP

HERALDMAKASSAR – Kampus Manajemen & Bisnis STIE AMKOP melaksakan pembekalan untuk mahasiswa Program Magang Industri dan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat BUMN 6 Bulan STIE AMKOP Makassar 2021 yang diikuti 400 an Mahasiswa STIE AMKOP.

Selain para Staf Pengajar yang berkompeten dengan Implementasi Magang mahasiswa , AMKOP juga menghadirkan Manager Area sulawesi PT Clipan Finance, Tbk Group Panin Hans Palidjama.

Clipan Finance,Tbk merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesari di Indonesia. Hans Palidjama membawakan materi tentang etos kerja dan tata kelola perusahaan yang baik.

Hans mengatakan bahwa mahasiswa peserta magang wajib beradaptasi dengan budaya perusahaan.  Selain itu, wajib memberikan kemampuan terbaiknya sesuai dengan ilmu yang telah di dapat di kampus, kareba biasanya perusahaan akan merekrut mahasiswa yang memiliki kinerja baik di perusahaan untuk di jadikan karyawan.

“ini momentum bagi kalian semua”  ujar mantan Kepala area Adira Finance ini yang juga Sekjend Kerukunan keluarga Maluku Sulawesi Selatan. Kampus AMKOP sejak 2018 telah melaksanakan program magang dan PMMB BUMN 6 bulan sebagai implementasi kampus merdeka dalam rangka menglinkmatch kan kampus dan Industri.

 

(RLS)