Beranda Makassar Ditunjuk Jadi Plt Kadis Kebudayaan, Herfida Attas Tancap Gas Benahi Cagar Budaya

Ditunjuk Jadi Plt Kadis Kebudayaan, Herfida Attas Tancap Gas Benahi Cagar Budaya

HERALDMAKASSAR – Pelaksana Tugas Dinas Kebudayaan Kota Makassar Herfida Attas langsung bergerak cepat membenahi seluruh cagar budaya di kota ini. Tujuannya, agar bisa menjadi destinasi budaya yang utama di Makassar.

Sebagai langkah awal, Herfida menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pejabat struktural dalam lingkup Dinas Kebudayaan.

Dalam dapat yang dilangsungkan di ruang sidang museum Kota Makassar itu, Herfida memaparkan, seluruh program Dinas Kebudayaan diharapkan mampu mendukung visi misi Walikota, dan juga program Makassar Recover yang baru saja diluncurkan Walikota Makassar Mohammd Ramdhan Pomanto.

Herfida juga nenjelaskan, Dinas Kebudayaan juga berkomitmen mendukng program prioritas Danny-Fatma. “Salah satu tupoksinya rekonstruksi Kesehatan,Ekonomi dan Budaya menuju masyarakat sejahtera dengan imunitas ekonomi yang kuat untuk semua,” ujar Herfida.

Kerena itu, lanjut Herfida, dilakukan program penataan total destinasi budaya yang ada di Kota
Makassar.

Diakhir pertemuan, Herfida mengingatkan seluruh staf dan pejabat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

(****)