Beranda Makassar Dekranasda Sulsel Rakor Evaluasi Hasil Kegiatan, Begini Pesan Naoemi Octarina ke Pengurus

Dekranasda Sulsel Rakor Evaluasi Hasil Kegiatan, Begini Pesan Naoemi Octarina ke Pengurus

HERALDMAKASSAR.COM – Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rapat koordinasi (Rakor), pada Rabu (10/3/2021).

Rakor tersebut membahas sekaligus mengevaluasi laporan dan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan per triwulan pertama di tahun 2021.

Dihadiri oleh Ketua harian, wakil ketua harian, sekretaris dan kordinator di masing-masing bidang, yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua Dekranasda Sulawesi Selatan Naoemi Octarina.

Dalam arahannya, Naoemi Octarina memastikan laporan yang terkait dengan kegiatan Dekranasda sudah berjalan maupun yang akan di laksanakan pada tahun ini.

Istri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman itu berpesan agar kiranya semua kegiatan bisa bersinergi dan administrasi harus di laporkan secara administratif yang lengkap.

“Saya harapkan semua anggota pengurus Dekranasda ini bisa bekerja sama sehingga apa yang menjadi tujuan utama yaitu memajukan Dekranasda Sulawesi Selatan bisa terwujud dan terlaksana,” ujar Naoemi.

Pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengurus dan mitra pemerintah/swasta turut berkontribusi pada peningkatan promosi produk lokal.

Hal itu, kata dia, demi meningkatkan ekonomi kreatif dan mengurangi pengangguran. “Sekiranya semua pengurus Dekranasda bisa bekerja sama dan semua harus aktif tanpa terkecuali,” harapnya.

Demikian pula dengan promosi hasil UMKM yang harus dilancarkan sesuai era digitalisasi seperti sekarang, sehingga semua daerah dan provinsi hingga wisatawan mancanegara bisa melihat produk-produk kebanggaan Sulsel.

Lap. Humas Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan