Beranda Sulsel Selebgram Makassar Tewas Ditikam Kekasihnya di Wisma Topaz

Selebgram Makassar Tewas Ditikam Kekasihnya di Wisma Topaz

HERALDMAKASSAR.COM – Selebgram Makassar Ari Pratama (20) tewas ditikam kekasihnya, perempuan berinisial AS, di Wisma Topaz, Jumat (5/03/2021).

“Telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban AP (20) dianiaya di kamar hotel Wisma Topaz,” ujar Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman sesaat setelah mengamankan di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.00 wita, setelah korban dan pelaku check ini ke dalam wisma pada pukul 03.40 wita.

Pelaku dalam kejadian ini menggunakan sebilah pisau menusuk korbannya.

“Pelaku dalam kejadian ini menggunakan sebilah pisau menusuk korbannya hingga meninggal dunua. Ada beberapa (luka tusukan) di bagian tubuh korban akibat pisau yang digunakan,” jelasnya.

Lanjut dia, setelah di tusuk di lantai 2 kamar 214 wisma tersebut, korban yang bersimbah darah sempat keluar dan turun ke lantai satu tempat resepsionis untuk meminta pertolongan. Namun tak lama berselang, korban terjatuh.”Korban sempat melarikan diri, namun saat di lantai satu tumbang,” ujarnya.

Salah satu karyawan Wisma Topaz, Rony mengatakan, korban turun dari lantai dua dalam keadaan bersimbah darah dan tanpa busana.

“Saya yang jaga. Itu cowok keluar turun ke lobby tanpa busana, penuh darah. Sempat bilang ke saya kalau dia ditikam sama cewek,” terangnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara pelaku berhasil diamankan polisi di TKP, kamar Wisma Topaz.