Beranda Headline News Jubir Keluarga NA, Baso DN: Biarkan KPK Bekerja Profesional

Jubir Keluarga NA, Baso DN: Biarkan KPK Bekerja Profesional

HERALDMAKASSAR – Juru Bicara keluarga Prof Nurdin Abdullah menegaskan, sampai saat ini Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah masih terperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sehubungan adanya giat yang dilakukan KPK di Sulsel..

“hingga saat ini Prof Nurdin masih sebagai terperiksa atas operasi yang dilakukan KPK terhadap sejumlah orang, termasuk terhadap Adc Syamsul Bachri. Jadi kami atas nama keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan KPK,” tegas Baso DN.

Menurut Baso, info yang diterima dari keluarga Prof Nurdin Abdullah saat KPK mendatanginya masih dalam keadaan istirahat, dan sama sekali tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh adc nya, sehingga inilah yang akan didalami oleh KPK. Oleh karena itu, sebaiknya seluruh masyarakat Sulsel menunggu hasil pengembangan dan pemeriksaan yang sedang dilakukan penyidik KPK.”mohon doa yang terbaik bagi pak Gubernur dan seluruh keluarga besarnya dari masyarakat Sulsel,” harap Baso DN.

Baso juga menyampaikan pesan dari Ibu Gubernur terkait kejadian yang menimpa Gubernur Sulsel yang beredar luas di Group group WA. Ijin meluruskan, Bapak Gubernur dijemput di Rujab untuk diambil keteranganx karena yang OTT di RM Nelayan adalah Adc yang notabene dianggap paling dekat dengan beliau dan Pak Edi Sekrt PU. Bapak tidak di tempat saat OTT
Ass. Sahabat Dekra yang saya sayangi. Do’akan bapak yaaaa. Tadi pagi bapak didatangi KPK secara mendadak berkenaan dg ada Staff bapak yg menerima dana. Bapak akan dimintai keterangan. Semoga Allah S. W. T memudahkan semuanya. In syaa Allah.”Sekali lagi mohon doanya, semoga apa yang terjadi saat ini akan baik baik saja. Dan biarkanlah KPK bekerja secara profesional,” tegas Baso DN

 

(HM)