Beranda Ekbis Yamaha Fino 125 Sporty Hadir Dengan Warna Baru

Yamaha Fino 125 Sporty Hadir Dengan Warna Baru

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

HERALDMAKASSAR.COM – Yamaha Fino 125 Sporty kini tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic, cheerful dan tetap fashionable.

Hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Penyegaran ini diharapkan dapat membuat pemakainya lebih percaya diri dan lebih stylish.

“Sejak awal tahun Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk, khususnya Generasi 125. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” jelas Erlangga Robby Tendean, Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM).

Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita. Itu karena memiliki body ramping, sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Selain stylish, Yamaha Fino tetap irit, karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc, yang dilengkapi Eco Indicator, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis. Seperti adanya Advance Key System (AKS), yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda, yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Dilengkapi juga dengan Smart Lock System. Hanya cukup dengan satu jari, pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan.

Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman, agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.