Beranda Makassar Nurdin Abdullah Diminta Pimpin FKPPI Sulsel

Nurdin Abdullah Diminta Pimpin FKPPI Sulsel

HERALDMAKASSAR – Ketua PC FKPPI Palopo, Andi Cincing Makkasau (ACM) berharap Prof Nurdin Abdullah yang juga Gubernur Sulsel bersedia memimpin organisasi anak kolong PD FKPPI Sulsel.

“Kami berharap Prof NA, bersedia memimpin PD FKPPI Sulsel, dan Insya Allah jika beliau (Prof NA) berkenan, maka kami akan mengarah pada aklamasi,” tegas Andi Cincing Makkasau.

Lebih jauh dijelaskan, posisi FKPPI sebagai organisasi atau wadah berkumpulnya para ‘anak kolong’ alias anak TNI-Polri sangat strategis dalam upaya memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Sulsel.

Selain itu sebagai organisasi wadah para anak purnawirawan TNI-Polri, tentunya memiliki tenggang rasa sebagai anak mantan prajurit yang selama ini berjuang membela NKRI dan Pancasila.

”Gubernur Sulsel saat ini juga bagian dari anak kolong, jadi wajar jika kami mendorong Prof Nurdin Abdullah untuk memimpin kami di PD FKPPI Sulsel.

Sebagai sesama anak kolong, kami siap membackup, bagi tenaga, pikiran dan akan turut serta memberikan saran dan masukan terhadap segala permasalahan yang dihadapi beliau (Prof NA-red),” tegas opu ACM panggilan akrabnya.

Opu ACM menambahkan, pasca SYL diberikan amanah menjadi Mentan, praktis kepemimpinan di FKPPI Sulsel di kendalikan Sekretaris PD FKPPI, sehingga memang dibutuhkan figur baru sekelas Prof NA untuk melanjutkan kepemimpinan di FKPPI Sulsel.

Selain itu, masa bakti SYL sudah akan berakhir pada bulan Maret 2021, sehingga sudah saatnya kami memikirkan langkah langkah strategis, agar organisasi anak kolong ini tetap eksis dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama dapat turut serta dalam proses pembangunan di Sulsel.”Saya siap menjadi mediator dan suksesor Prof NA, jika berkenan memimpin FKPPI Sulsel,” jelas Andi Cincing Makkasau.
(***)