Beranda Ekbis Kado Cinta Yamaha, Promo Februari PT. SJAM Kini Uang Muka sama dengan...

Kado Cinta Yamaha, Promo Februari PT. SJAM Kini Uang Muka sama dengan Angsuran Pertama

HERALDMAKASSAR.COM – PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Sulselbar gelar promo untuk konsumen yang ingin membeli skutik (skuter matik) Yamaha Gear, Fino series, dan FreeGo Series.

Promo ini akan dikemas dalam tema Promo KADO CINTA YAMAHA, dengan pembelian sepeda motor Yamaha semakin mudah serta mendapatkan promo uang muka sama dengan angsuran, Gratis cicilan 3 bulan, total hemat 4 jutaan rupiah dari Total Cicilan, Plihan DP mulai 10% juga ada hingga pilihan bermacam-macam angsuran yang bisa di negosiasikan. Plus Hadiah Langsung Jaket Keren Generasi 125 Yamaha. Promo ini berlangsung selama periode Februari 2020.

Promo berlaku khusus untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di wilayah Sulsel dan Sulbar.

“Setelah Nmax, Seri Matic Yamaha bermesin 125cc menjadi penyumbang terbesar dari total kontribusi Yamaha yang terdistribusi di area kami, selain menjadi pilihan opsional, nilai yang ditawarkan hingga fitur motor seri Fino, FreeGo dan yang terbaru Yamaha GEAR 125 tidak kalah dengan kompetitor di kelasnya,” ujar GM Merketing PT.SJAM, Fengky J Tunandar.

Manager Promosi PT.SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan promo ini adalah bentuk apresiasi untuk pencinta sepeda motor Yamaha di Sulsel dan Sulbar. Yamaha memberikan kesempatan bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Yamaha di akhir tahun dengan berbagai promo menarik, yaitu potongan hingga jutaan rupiah untuk pembelian Type Matic 125cc.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor akan lebih mudah, karena bisa dilakukan dari mana saja dengan mengecek aplikasi MyYamaha motor, untuk mengetahui showroom resmi mana yang terdekat dari lokasi Anda hingga pengingat service juga ada didalamnya kata Erlangga,” terangnya.

“Promo ini berlaku sejak Senin kemarin hingga Akhir ini, dan akan ada juga undian khusus konsumen kami yang mengisntall aplikasi MyYamaha, jadi tunggu terus informas dari media sosial kami, jangan sampai ketinggalan,“ pungkasnya.