Beranda Sulsel BPD PHRI dan IHGMA SULSEL Peduli Bencana Sulbar

BPD PHRI dan IHGMA SULSEL Peduli Bencana Sulbar

HERALDMAKASSAR.COM – BPD Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) & Indonesia Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Sulawesi selatan kirim bantuan untik korban bencana Gempa di Sulbar khususnya di Majene dan Mamuju.

Bantuan dana yang terkumpul berjumlah Rp. 66.320.000,-. Dana tersebut dibelanjakan untuk kebutuhan-kebutuhan para korban bencana yang saat ini brada di area pengungsian seperti makanan bayi, susu bayi, masker dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Bantuan tersebut diberangkatkan pada hari Jum’at (22/1) dan tiba hari Sabtu (23/1) di Polres Majene. Bantuan diserahkan langsung oleh Sekretaris BPD PHRI Nasrullah Karim, Ketua IHGMA Sulsel Andi Junaidi Salam, dan Ketua BPC PHRI Makassar Kwandi Salim. bantuan diterima oleh pihak Polres Majene dan langsung di distribusikan ke masyarakat yang terkena bencana.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap saudara2 kita di sulbar kami menggalang dana  kepada seluruh Anggota PHRI sulawesi selatan, dan Bersyukur bisa terkumpul sebanyak Rp. 66juta,” ujar Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga.

“Selama ini setiap ada bencana di Indonesia kami selalu berusaha untuk terlibat membantu dengan menggalang dana dan mengirimkan bantuan, begitupun yang terjadi untuk saudara2 kita di Sulbar,” sambungnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini saudara- saudara kita yang menjadi korban bencana terbantu dan dapat kembali pulih serta bangkit,” tutup Anggiat.