Beranda Makassar Bencana Melanda Indonesia, Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Doa Bersama

Bencana Melanda Indonesia, Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Doa Bersama

HERALDMAKASSAR.COM – Phinisi Hospitality Indonesia adakan doa bersama untuk korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, korban Gempa Sulawesi Barat dan bencana alam lainnya yg terjadi beberapa hari ini.

Kecelakan pesawat SJ 182 dan bencana alam yg terjadi menjadi duka bersama bagi bangsa Indonesia. Hal ini yang menggerakkan Phinisi Hospitality Indonesia menyelenggarakan doa Bersama untuk para Korban.

Acara doa bersama ini di hadiri oleh CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, District Manager PT Sriwijaya Air Makassar Fredy J De Hart dan 5 Pemuka Agama diantaranya agama Islam oleh Ustadz H. Arifuddin Lewa, Pendeta oleh Pdt. Fritz R. Bakker, Katolik oleh Pastor Junarto Timbang, Pr., Budha Bhikkhu oleh Bhante Saving, dan Hindu Pinandita I Wayan Nentra, S.Sos., S.Ag.

“Kami atas nama managemen mengucapkan terima kasih kepada CEO Phinisi Hospitality yang telah berinisiatif mengadakan acara ini khususnya untuk korban insiden pesawat Sriwijaya air SJ-182 dan korban bencana lainnya. Perlu saya sampaikan insiden ini sangat memukul kami. Dalam momen ini kami ingin memberitahukan bahwa kami pihak Sriwijaya Air akan selaku memberi pendampingan untuk keluarga korban,” ujar District Manager Sriwijaya Air Makassar Fredy J Hart.

“Acara doa bersama ini kami adakan sebagai bentuk support kami terhadap Sriwijaya Air yang selama ini menjadi mitra Phinisi Hospitality Indonesia serta bentuk ungkapan belasungkawa terhadap para korban, baik itu korban SJ-182 maupun korban bencana alam yg terjadi belakangan ini di Indonesia,” ujar GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

“Kami berharap acara ini menjadi bentuk support terhadap para korban dan diberi ketabahan atas apa yang terjadi,” pungkas Anggiat.