Beranda Politik Kembali Pimpin PAN Makassar, Hamzah Hamid Fokus Benahi Infrastruktur Partai

Kembali Pimpin PAN Makassar, Hamzah Hamid Fokus Benahi Infrastruktur Partai

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid kembali terpilih untuk kedua kalinya.

Anggota DPRD Makassar tiga periode ini dipercaya memimpin kembali PAN Makassar selama 5 tahun kedepan pada periode 2021-2026.

Hal itu terlihat usai partai berlambang matahari menggelar musyawarah daerah (Musda) secara serentak di Indonesia melalui virtual yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Untuk DPD PAN Makassar sendiri, para pengurus dan calon formatur mengikuti Musda PAN di Hotel Maxone Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Minggu 17 Januari 2021.

Setelah terpilih, Hamzah Hamid mengatakan sangat bersyukur karena masih bisa dipercaya kembali memimpin PAN Makassar.

“Kedepan saya selaku ketua formatur diberi amanah menyusun kepengurusan dan insya Allah tentu banyak harapan bagaimana membenahi PAN ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ke depan, Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar itu menargetkan akan fokus membenahi infrastruktur partai sampai ditingkat RT RW.

“Target paling dekat bagaimana menyusun infrastruktur partai sampai tingkat kelurahan dan RW. Dan di 2024 tentu saya berharap PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan dan bisa meningkatkan kursi di DPRD Makassar,” beber Hamzah.

Selain itu, dalam menghadapi event politik pada pemilu 2024 mendatang, Hamzah juga berharap PAN bisa menjadi partai pemenang di Makassar.

“Tentu saya supaya lebih semangat saya harus target setiap dapil dua kursi, ini menjadi impian saya. Saya kira pembenahan di tubuh partai yang lebih prioritas kedepan,” pungkasnya.