Beranda Ekbis Tawarkan Bonus Melimpah di Awal Tahun 2021, Ini Harapan PT SJAM

Tawarkan Bonus Melimpah di Awal Tahun 2021, Ini Harapan PT SJAM

HERALDMAKASSAR.COM – Awal 2021, Yamaha kembali menawarkan bonus melimpah. Diharapkan bisa mendongkrak performa penjualan.

Koordinator Marketing PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) Area Makassar, Moh Roem Syahrir menyampaikan pada 2020 lalu, kondisi konsumsi masyarakat terjadi perlambatan di semua lini, termasuk lini bisnis otomotif.

“Tahun 2020 lalu memang agak berat akibat adanya pandemi,” ungkap Roem, Selasa (12/01/2021).

Tahun ini pihaknya berharap efek pandemi bisa segera teratasi. Terutama adanya upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah di awal Februari nanti.

“Kita berharap proses vaksinasi berjalan sehingga membawa optmisme bagi masyarakat dan pelaku bisnis untuk kembali normal,” tegasnya.

Khusus tahun ini, pihaknya tak terlalu memasang tinggi untuk target penjualan unit. Targetnya dipatok bisa tembus 100 ribuan untuk semua unit.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga menyampaikan pada 2020 lalu ada tiga unit produk yang memberi sumbangsih tinggi terhadap penjualan. Yakni Nmax series yang terjual 29.437 unit, Fino series yang terjual 14.819 unit, dan Mio series yang terjual 11.114 unit.

Agar basa kembali menggairahkan minat pembelian dari masyarakat, sederet program promo dan pembelian pun disiapkan. Antara lain diskon cicilan tiga bulan, hernat hingga lima juta, dan angsuran mulai Rp. 800 ribuan.

“Untuk semua unit bisa dapat promo, ini kita ingin agar bisa menarik minat masyarakat untuk membeli unit baru,” pungkasnya.