Beranda Nasional Merinding, Foto Profil WA Pilot Sriwijaya Air Soal Salat dan Akhirat

Merinding, Foto Profil WA Pilot Sriwijaya Air Soal Salat dan Akhirat

HERALDMAKASSAR – Pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ182 rute penerbangan Jakarta ke Pontianak jatuh diatas kepulauan Seribu.

Besamaan dengan berita tak mengenakan tersebut, beredar pula sebuah tangkapan layar pesan terakhir di kontak WhatsApp (WA) yang diduga milik kapten pilot Sriwijaya SJ182, bernama Afwan.

Dalam tangkapan layar yang diterima tim redaksi Hops, kapten pilot pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-500 ini pada kontak WA pribadinya membahas tentang shalat lima waktu dan tujuan akhir manusia, yakni akhirat.

Tampak dalam gambar, nomor WA pilot Afwan diberi nama ‘Capt Haji Afwan’.

Sesuai dengan nama kontaknya yang disimpan dengan gelar Haji, pada foto profil kontak WA-nya dia menggunakan gambar yang membahas soal dunia pekerjaannya sebagai pilot, shalat lima waktu dan surga.

Berdasarkan tulisan yang ada, menurutnya, setinggi apapun dia terbang dengan pesawat, tidak bakal masuk surga bila tak menunaikan salah satu kewajibannya sebagai umat Islam.

“Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai surga bila tidak shalat lima waktu #supermantaubat #kamukapan?,” bunyi tulisan dalam foto profil kontak kapten Afwan.

(HM)