Beranda Nasional Ini Chat Terakhir Korban Kecelakaan Sriwijaya Air ke Sang Istri. Bikin Nangis...

Ini Chat Terakhir Korban Kecelakaan Sriwijaya Air ke Sang Istri. Bikin Nangis !!!

HERALDMAKASSAR – Cerita haru menyelimuti insiden kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di sekitar Kepulaan Seribu, sore tadi. Seperti halnya yang terjadi pada suami Aldha yang menjadi korban pesawat nahas Sriwijaya Air.

Alhda tidak menyangka, chat WA dari suaminya beberapa menit sebelum boarding menjadi komunikasi terakhir pasangan suami istri ini.

Sebelum pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh, suaminya mengirim sebuah pesan WA (WhatsApp) penuh haru kepada istrinya.

Dalam sebuah tangkapan layar yang diunggah akun Instagram @aldharefa melalui Instastrory-nya, dia mengungkapkan rasa sedihnya lantaran sang suami menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang dikabarkan jatuh di sekitar perairan Pulau Seribu, Jakarta.

Tak berapa lama mendengar kabar tersebut, si pemilik akun, Aldha mengunggah sebuah foto dalam story Instagram-nya sambil menyematkan sebuah pesan yang berisi pernyataan bahwa suaminya pasti bakal kuat bertahan.

“Suamiku kamu pasti bisa bertahan (emotikon menangis),” bunyi tulisan yang terdapat pada story Instagram tersebut.

Kemudian pada story IG selanjutnya, dia kembali mengunggah sebuah tangkapan layar yang menjadi pesan terakhir bersama sang suami di WA

Tampak dalam gambar tersebut, sang suami meminta agar Aldha menunggu kepulangannya.

Beberapa menit setelahnya, dia memberi kabar bahwa pesawat yang dinaikinya akan lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta menuju Pontianak.

“Tunggu apih (panggilan suami Aldha) ya sayangku. Take off ya sayangku,” kata sang suami.

Kemudian beberapa jam kemudian atau tepatnya ketika ada kabar pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak, Aldha kembali mengirim pesan untuk menanyakan kepada suaminya terkait keberadaannya saat ini.

“Apih. Apih. Sayang, apih udah landing belum? Bales Apih, Apih. Apihhhh, Apih bales, Apih tolong bales. Sayangku,” ujar Aldha dalam sejumlah pesan yang dikirim kepada suaminya.

Tampak dalam ruang pesan itu, suaminya tak menjawab sama sekali, bahkan pesan yang dikirim hanya mendapat centang satu alias tidak terkirim.

Dalam Story Instagram tersebut, dia menulis sebuah kalimat, “Pih balas pih, kamu pasti kuat sayang, kamu bisa bertahan (emotikon menangis)”.

(HM)