Beranda Ekbis PT SJAM Buka Bengkel Khusus Perawatan Kendaraan

PT SJAM Buka Bengkel Khusus Perawatan Kendaraan

HERALDMAKASSAR.COM – Akhir tahun, bukan hanya sekedar mengingat momen perayaan tahun baru melainkan perawatan kendaraan pun sudah selayaknya diperhatikan.

Setelah resmi dibuka Oktober lalu, PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Cabang Panciro telah beroperasi lengkap bersama bengkelnya.

Para pelanggan setia Yamaha mempercayakan perawatan kendaraannya di dealer dan bengkel resminya. Seperti terlihat di SJAM Cabang Panciro, jalan poros Panciro – Takalar, Selasa (29/12/2020).

Kepala Cabang PT SJAM Cabang Panciro Gowa, Ahmad, yang ditemui pun mengungkapkan akan pentingnya perawatan kendaraan bermerek Yamaha produk unggulannya.

Katanya, pemilik juga sudah seharusnya memperhatikan kondisi kendaraannya. Tidak hanya menggunakan, tapi butuh perawatan.

Pasalnya, kendaraan bermotor roda dua merek tersebut membutuhkan perawatan secara rutin. Bukan hanya penggantian oli mesin dan gearnya saja yang butuh perhatian.

“Ada beberapa komponen yang harus diperhatikan, seperti motor matic itu perlu pembersihan berkala pada injektornya,” katanya.

Ahmad juga membeberkan adanya keringanan servis yang diberikan di akhir tahun ini. Juga promo spesial bagi pelanggan setia Yamaha.

Jadi, jangan lupa rawat kendaraan bermotor roda dua Anda bermerek Yamaha pada ahlinya.

“Datang dan buktikan langsung keunggulan perawatan kendaraan bermotor roda dua merek Yamaha hanya di bengkel resmi Yamaha,” ajaknya.