Beranda Sulsel Pengurus Jaringan Pengusaha Nasional Sulsel Resmi Terbentuk

Pengurus Jaringan Pengusaha Nasional Sulsel Resmi Terbentuk

HERALDMAKASSAR.COM – Menyasar pengembangan usaha di wilayah Indonesia Timur, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) hari ini melaksanakan pembentukan Pengurus Wilayah Japnas Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimoin Ketua Umum Wilayah Sulsel Arianto Burhan Makka drngan Yasir Mahmud sebagai Ketua Harian.

Dalam rangkaian acara, pengurus pusat Japnas juga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh Sulawesi Selatan, Pemilik Tiran Group yang sekaligus mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Pada awak media, Ketua Pengurus Pusat Harian Japnas Widiyanto Saputro berharap pembentukan Japnas Wilayah Sulawesi Selatan ini akan mempercepat dan memperluas jaringan sinergi Japnas di Wilayah Indonesia Timur.

Japnas juga menyambut baik peluang dan tawaran sinergitas dari AAS Foundation untuk pendidikan dan pemberdayaan pengusaha muda, pemula, kecil dan menengah yang digagas oleh Tiran Group.

Japnas adalah action group, kami berjejaring, bergerak menggabungkan beragam expertise, sumberdaya dan bidang bisnis untuk meningkatkan daya saing bersama-sama untuk satu tujuan besar yang sama, membangun ekonomi bangsa yang maju, mandiri dan berkesinambungan.

Kami percaya bahwa harus ada pergeseran paradigma pembangunan ekonomi kita, dari berbasis konsumsi menjadi produksi. Demikian diungkap pemilik Arum Bumi group yang bergerak di bidang teknologi, media, energi dan perdagangan komoditas ini. (*)